Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Celebrity En...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha)

Tersimpan di:
Main Author: Ang, Marshella Vionita (1452255)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23574/1/1452255_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/2/1452255_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/3/1452255_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/4/1452255_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/5/1452255_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/6/1452255_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/7/1452255_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/8/1452255_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/9/1452255_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23574/1/1452255_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/2/1452255_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/3/1452255_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/4/1452255_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/5/1452255_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/6/1452255_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/7/1452255_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/8/1452255_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/9/1452255_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23574/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness dan Credibility) Terhadap Brand Image Produk Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Ismanto, Cynthia (1352219)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorsment Terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Permanna, Intan (1552102)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARIEL NOAH DAN BRAND IMAGE XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL BEBAS SEMAUKU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS BENGKULU)
    oleh: Yudistira, Rahadian , et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Endorse Credibility terhadap Brand Equity (Studi Iklan Nutrisari pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Subandi, Elshaday Rindyanti (1352101)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA PRODUK SEPATU OLAH RAGA ADIDAS
    oleh: MURTI, Baskoro Ndaru, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...