Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Types of Online Buyer...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Types of Online Buyers pada Website Design Factors (Studi pada Konsumen Pakaian di Online Shop)

Tersimpan di:
Main Author: Gunata, Margareta (1352028)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23550/1/1352028_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/2/1352028_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/3/1352028_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/4/1352028_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/5/1352028_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/6/1352028_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/7/1352028_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/8/1352028_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/9/1352028_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23550/1/1352028_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/2/1352028_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/3/1352028_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/4/1352028_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/5/1352028_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/6/1352028_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/7/1352028_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/8/1352028_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/9/1352028_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23550/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa / mahasiswi yang Pernah Berbelanja Online di Website Lazada.com di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Merianna, Riza Rossalia (1252183)
    Terbitan: (2017)
  • PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT KEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial Instagram di Bandar Lampung)
    oleh: MARTHA ULY ESYERIA , 1316051051
    Terbitan: (2017)
  • Online Customer Relation di Website (Studi Observasi Online Customer Relation OCD pada www.readyforfit.com)
    oleh: Purwanta, Putra
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, DAYA TANGGAP DAN KEMUDAHAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ONLINE SHOP BUNGAS BAGS)
    oleh: RISWANTI, Riswanti, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Determinan E-Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Online di Lazada.co.id pada Mahasiswa Universitas Kristien Maranatha Kota Bandung
    oleh: Prakasa, Prasetia Adi (1152128)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...