Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Yoga Pratama (0952325)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23477/1/0952325_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/2/0952325_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/3/0952325_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/4/0952325_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/5/0952325_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/6/0952325_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/7/0952325_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/8/0952325_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/9/0952325_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23477/1/0952325_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/2/0952325_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/3/0952325_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/4/0952325_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/5/0952325_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/6/0952325_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/7/0952325_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/8/0952325_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/9/0952325_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23477/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Zains Variasi Dan Service Auto Clinic Car Di Sragen)
    oleh: YOGA ADHI PUTRA, HERLAMBANG
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS PROF. DR. HAZAIRIN, SH BENGKULU
    oleh: Marsito, Edi , et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO
    oleh: ARIMAWATI, Renata, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia
    oleh: NURWULANDARI, AISYAH
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...