Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Transportasi Grabcar di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Zulman, Fahmi (1352260)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23430/1/1352260_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/2/1352260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/3/1352260_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/4/1352260_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/5/1352260_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/6/1352260_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/7/1352260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/9/1352260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/8/1352260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23430/1/1352260_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/2/1352260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/3/1352260_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/4/1352260_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/5/1352260_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/6/1352260_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/7/1352260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/9/1352260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/8/1352260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23430/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Gocar Di Kota Bandung
    oleh: Larasputra , Yohanes Aditya ( 1652200 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Isp Di Kota Bandung
    oleh: D, Handaru Jati ( 1452081 )
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) RAYON SUKABUMI KOTA
    oleh: Dhalfah, Livia Pilda Siti
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...