Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust dan Custo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Trust dan Customer Satifaction Terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pelanggan Smartphone Samsung)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Malvin (1352040)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23417/1/1352040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/2/1352040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/3/1352040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/4/1352040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/5/1352040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/6/1352040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/7/1352040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/8/1352040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/9/1352040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23417/1/1352040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/2/1352040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/3/1352040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/4/1352040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/5/1352040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/6/1352040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/7/1352040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/8/1352040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/9/1352040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23417/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
    oleh: Ginting Suka, Made, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
    oleh: Widodo, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KOMPENSASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG
    oleh: Oktaria, Rifka Anissa; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh dukungan organisasi dan keadilan organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan penyandang disabilitas (Studi PT. United Farmatic Indonesia Kabupaten Sidoarjo) / Kurnia Arumdani
    oleh: Arumdani, Kurnia
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja pada Perum Jasa Tirta I Malang / Nur Khanifan
    oleh: Khanifan, Nur
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...