Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas E-Service Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas E-Service Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia)
Tersimpan di:
Main Author:
Widjaja, Vebrian (1352301)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23386/1/1352301_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/2/1352301_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/3/1352301_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/4/1352301_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/5/1352301_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/6/1352301_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/7/1352301_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/8/1352301_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/9/1352301_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Terhadap Brand Trust Online Serta Pengaruh Brand Trust Online Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Tokopedia
oleh: Stevanie, Stevanie (1352047)
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM
oleh: ALWAFI, Fachrizi, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia)
oleh: Alfany, Ajenz, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh tenaga endorsement terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Tokopedia: Studi kasus pada konsumen di Kota Malang
oleh: Achadia, Zayin
Terbitan: (2017)
Pengujian Teori Keadilan Sebagai Variabel Antesenden Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia)
oleh: Kurniawan, Billy (1452138)
Terbitan: (2018)
×
Loading...