Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas E-Service Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas E-Service Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia)

Tersimpan di:
Main Author: Widjaja, Vebrian (1352301)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23386/1/1352301_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/2/1352301_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/3/1352301_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/4/1352301_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/5/1352301_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/6/1352301_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/7/1352301_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/8/1352301_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/9/1352301_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23386/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Terhadap Brand Trust Online Serta Pengaruh Brand Trust Online Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Tokopedia
    oleh: Stevanie, Stevanie (1352047)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM
    oleh: ALWAFI, Fachrizi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia)
    oleh: Alfany, Ajenz, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh tenaga endorsement terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Tokopedia: Studi kasus pada konsumen di Kota Malang
    oleh: Achadia, Zayin
    Terbitan: (2017)
  • Pengujian Teori Keadilan Sebagai Variabel Antesenden Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Situs Belanja Online Tokopedia)
    oleh: Kurniawan, Billy (1452138)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...