Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Image...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung

Tersimpan di:
Main Author: Viliana, Stephanie (1152180)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23385/1/1152180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/2/1152180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/3/1152180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/4/1152180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/5/1152180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/6/1152180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/7/1152180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/8/1152180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/9/1152180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23385/1/1152180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/2/1152180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/3/1152180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/4/1152180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/5/1152180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/6/1152180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/7/1152180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/8/1152180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/9/1152180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung
    oleh: Christian, Kevin (1452111)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: AKBAR, Kurnia, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Samsung di Kota Padang
    oleh: Roza, Selvia
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung
    oleh: Wijayanti, Yemima Priscilia (1352166)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Kamera Mirrorless Sony Alpha di Kota Bandung)
    oleh: Rokhman H., Aldy (1252277)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...