Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada One Eighty Coffee Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Magdalena, Celine (1352020)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22333/1/1352020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/2/1352020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/3/1352020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/4/1352020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/5/1352020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/6/1352020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/7/1352020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/8/1352020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/9/1352020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22333/1/1352020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/2/1352020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/3/1352020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/4/1352020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/5/1352020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/6/1352020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/7/1352020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/8/1352020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/9/1352020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22333/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)
    oleh: Hartanto, Handy (1352180)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung
    oleh: Hartanto, Ivan (1152058)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)
    oleh: Ika Ratnaningtyas, Yuni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. NUSANTARA SAKTI DEMAK)
    oleh: SAPUTRO, Ropinov, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Griya Setra Sari Bandung
    oleh: Ramadhani, Intan (0852378)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...