Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna iPhone di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Augustine, Cecillia (1352081)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22329/1/1352081_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/2/1352081_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/3/1352081_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/4/1352081_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/5/1352081_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/6/1352081_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/7/1352081_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/8/1352081_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/9/1352081_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22329/1/1352081_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/2/1352081_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/3/1352081_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/4/1352081_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/5/1352081_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/6/1352081_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/7/1352081_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/8/1352081_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/9/1352081_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22329/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang)
    oleh: WICAKSONO, Darmawan, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Produk iPhone di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha
    oleh: Parulian, Martahan (1252305)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: UTAMI, Ayu Arunika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Immanuel, Livena Kessia (1452141)
    Terbitan: (2018)
  • PENGUJIAN TEORI PERILAKU TERENCANA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mahasiswa Pengguna iPhone Di Universitas Lampung)
    oleh: ZAHRA NUR APRILIA , 1216051107
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...