Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • "Pengaruh Kualitas Sistem Info...
  • Lokasi
Cover Image

"Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Penjualan e-Ticketing terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan: Studi Kasus pada Pt. Air Asia Indonesia "

Tersimpan di:
Main Author: Marcella, Bella (1351191)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22209/1/1351191_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/2/1351191_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/3/1351191_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/4/1351191_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/5/1351191_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/6/1351191_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/7/1351191_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/8/1351191_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/9/1351191_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22209/1/1351191_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/2/1351191_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/3/1351191_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/4/1351191_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/5/1351191_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/6/1351191_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/7/1351191_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/8/1351191_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/9/1351191_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22209/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Ticket terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia: Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia di Bandung
    oleh: Manurung, Raja Pratama Maruli Tua (1251112)
    Terbitan: (2016)
  • Peranan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan terhadap Kualitas Informasi Penjualan (Studi Kasus pada PT. Ozon Asia Pasifik)
    oleh: Amilla, Anisa Nur (0851073)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Pemodelan Data terhadap Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia, Bandung)
    oleh: Kopalit, Sherllin Stela (0751051)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA USER (Studi Kasus Pada PT.Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daop 4 Semarang)
    oleh: Hartadi, Dian
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...