Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Pakaian Batik dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus: PD. Sahabat Pasar Baru Trade Center, Bandung)
Main Authors: | Hermawan, Melina, Lusiana, Lusiana |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/21007/1/D7%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kepuasan%20Konsumen%20Pakaian%20Batik.pdf http://repository.maranatha.edu/21007/ |
Internet
http://repository.maranatha.edu/21007/1/D7%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kepuasan%20Konsumen%20Pakaian%20Batik.pdfhttp://repository.maranatha.edu/21007/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |