Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Pakaian Batik dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus: PD. Sahabat Pasar Baru Trade Center, Bandung)

Main Authors: Hermawan, Melina, Lusiana, Lusiana
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/21007/1/D7%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kepuasan%20Konsumen%20Pakaian%20Batik.pdf
http://repository.maranatha.edu/21007/

Internet

http://repository.maranatha.edu/21007/1/D7%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kepuasan%20Konsumen%20Pakaian%20Batik.pdf
http://repository.maranatha.edu/21007/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.