Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-wom, Atmosphere, dan Brand Image terhadap minat beli konsumen Soldatenkaffee (Studi kasus Group facebook soldatenkaffee). Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Subjek penelitian ini adalah Anggota group facebook Soldatenkaffee sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Soldatenkaffee. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, yang selanjutnya dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial E-wom tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen Soldatenkaffee kemudian hal kedua secara parsial Atmosphere dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Soldatenkaffee semakin positif maka semakin tinggi minat beli konsumen, dan secara simultan E-wom, Atmosphere dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Soldatenkaffee