Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20986/1/1453004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/2/1453004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/3/1453004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/4/1453004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/5/1453004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/6/1453004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/7/1453004_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/8/1453004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/9/1453004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/10/1453004_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20986/1/1453004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/2/1453004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/3/1453004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/4/1453004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/5/1453004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/6/1453004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/7/1453004_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/8/1453004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/9/1453004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/10/1453004_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20986/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Bimbingan Belajar pada Link Study Center di Bandung)
    oleh: Mila, Francine (1253016)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Retensi Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Bengkel Motor dan Mobil Jaya Motor di Bandung)
    oleh: Oktafiani, Hany (1152160)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFÉ NGOPI DOELOE TEUKU UMAR KOTA BANDUNG
    oleh: Nursalamah, Anisa
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...