Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Kasus Universitas Kristen Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Mariyani, Andriya (1252025)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20956/1/1252025_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/2/1252025_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/4/1252025_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/3/1252025_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/5/1252025_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/6/1252025_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/7/1252025_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/9/1252025_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/10/1252025_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20956/1/1252025_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/2/1252025_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/4/1252025_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/3/1252025_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/5/1252025_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/6/1252025_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/7/1252025_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/9/1252025_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/10/1252025_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20956/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Mulyana, Tata ( 0852237 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Merek iPhone di Kalangan Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sutarisno, Anthon (0752404)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen atas Keputusan Pembelian pada Produk iPhone
    oleh: Novyta, Lucyana ( 1055017 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Minuman Kesehatan Jahe Super di Kota Malang)
    oleh: CHERRID, MUCHAMMAD HADI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Darminto, Jhon (0752120)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...