Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kemasan, Kewajaran Ha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kemasan, Kewajaran Harga dan Brand Awareness terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Wisatawan Nusantara di Kartika Sari Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Pambudy, Emmanuel Febiano Sigit Bayu (1353064)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20912/1/1353064_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/2/1353064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/3/1353064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/4/1353064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/5/1353064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/6/1353064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/9/1353064_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/10/1353064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/11/1353064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/12/1353064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20912/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Kecap Bango di Bandung)
oleh: Wahyuningsih, Noffi Eka (0652033)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Depo Air Minum Life Water Bandung)
oleh: Anggaputra, Adriel (0852015)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Periklanan pada Media Cetak terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada studio XQuisite Photography Bandung)
oleh: Kurniawati, Kezia (0352422)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty Internet Service Provider Mobile Smartfren (Studi Kasus pada Mahasisw Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Pangestu, Nico (1252224)
Terbitan: (2016)
×
Loading...