Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Airasia

Tersimpan di:
Main Author: Pinem, Putri Natalia D (1252288)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20893/1/1252288_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/2/1252288_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/3/1252288_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/4/1252288_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/5/1252288_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/6/1252288_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/7/1252288_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/8/1252288_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/9/1252288_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20893/1/1252288_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/2/1252288_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/3/1252288_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/4/1252288_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/5/1252288_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/6/1252288_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/7/1252288_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/8/1252288_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/9/1252288_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20893/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung
    oleh: Susanto, Bobby (0852175)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Es Teler 77 Surabaya
    oleh: Priyadi, Robert
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Auto 2000 Cabang Sungkono di Surabaya
    oleh: PRATIKYA, RONALD YONATHAN
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...