Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Retensi Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Bengkel Motor dan Mobil Jaya Motor di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Oktafiani, Hany (1152160)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20892/1/1152160_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/2/1152160_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/3/1152160_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/4/1152160_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/5/1152160_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/6/1152160_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/7/1152160_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/8/1152160_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/9/1152160_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20892/1/1152160_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/2/1152160_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/3/1152160_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/4/1152160_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/5/1152160_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/6/1152160_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/7/1152160_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/8/1152160_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/9/1152160_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20892/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL MOBIL HARAPAN TEGUH JAYA DI KOTA TANGERANG
    oleh: Setiawan, Doedy
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Niat untuk Beralih (Studi pada Petshop Rumah Guguk Bandung)
    oleh: Kevin, Junius (1052106)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung
    oleh: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...