Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Electronic Word of Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention pada Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Maranatha Angkatan 2012-2015)

Tersimpan di:
Main Author: Febriansyah, Rendy (1252120)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20882/1/1252120_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/2/1252120_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/3/1252120_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/4/1252120_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/5/1252120_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/6/1252120_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/7/1252120_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/8/1252120_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/9/1252120_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20882/1/1252120_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/2/1252120_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/3/1252120_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/4/1252120_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/5/1252120_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/6/1252120_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/7/1252120_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/8/1252120_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/9/1252120_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20882/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Situs Travel Online Tiket.com (Studi Pada Pengguna Tiket.com Di Kota Malang)
    oleh: NUR FRASTIWI ; Dian Ari Nugroho, SE., MM., CMA
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA SITUS TRAVEL ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Malang)
    oleh: KARLINA S. FARESHA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION RESERVASI HOTEL YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL BRAND IMAGE (STUDI PADA PENGGUNA SITUS TRAVEL ONLINE AIRY ROOMS)
    oleh: YUVITA RATNANDIKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA MALANG)
    oleh: MUHAMMAD AZHAR WIDADSYAH ; Dosen Pembimbing: Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha pada Situs Lazada
    oleh: Sitompul, Fridolin (1152289)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...