Rebranding Real and Raw Overnight Oats sebagai Solusi Makanan Sehat yang Praktis untuk Pekerja Kantoran di Kota Bandung
Daftar Isi:
- Real and Raw Overnight Oats merupakan makanan sehat pertama yang menggunakan metode overnight oats. Makanan ini sangat sesuai dengan gaya hidup saat ini yang menuntut orang-orang untuk bekerja lebih cepat dan efisien. Karena makanan ini selain memenuhi asupan gizi harian juga praktis untuk dikonsumsi. Namun sayangnya, brand ini belum memiliki identitas visual yang diolah dengan baik sehingga belum mendapatkan perhatian dari masyarakat khususnya targetnya yaitu wanita pekerja kantoran. Tujuan dan manfaat perancangan ini adalah untuk meningkatkan awareness terhadap merk Real and Raw sebagai solusi makan sehat yang praktis serta meningkatkan minat masyarakat khususnya wanita pekerja kantoran terhadap makanan sehat. Strategi komunikasi visual yang digunakan ialah dengan membuat logo dan kemasan baru untuk Real and Raw. Didukung dengan media promosi yang termasuk dari bagian rebranding yaitu x-banner, website, instagram wall post, booth dan seragam. Melalui perancangan ini masyarakat terutama pekerja kantoran dapat mengenali produk Real and Raw sebagai solusi makanan sehat yang praktis.