ctrlnum 20521
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Kampanye Memperkenalkan Yoga Anak kepada Para Ibu di Kota Bandung&#xD; </title><creator>Nyolinda, Vilna Agus (1264096)</creator><subject>NX Arts in general</subject><description>Masa kanak-kanak merupakan masa dimana pertumbuhan dan perkembangan seseorang&#xD; terjadi secara pesat. Sayangnya, kini banyak anak-anak yang memiliki kebiasaan buruk yaitu&#xD; terlalu banyak menonton televisi sehingga kurang berolahraga. Akibatnya, pertumbuhan dan&#xD; perkembangan mereka pun terhambat seperti pertumbuhan tulang dan otot, perkembangan&#xD; saraf sensorik dan motorik serta kemampuan berkonsentrasi.&#xD; Yoga anak merupakan sebuah olahraga yang memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan&#xD; dan perkembangan anak, baik fisik maupun mental. Oleh karena itu, dibuat perancangan&#xD; kampanye sosial yang memperkenalkan yoga anak kepada para ibu di kota Bandung untuk&#xD; mengajak mereka melakukan yoga anak bersama anaknya di rumah secara rutin.&#xD; Metode perancangan visual dalam kampanye ini menggunakan gaya visual Bahasa Rupa dan&#xD; Gambar Anak dengan media utama event dan media pendukung yang terdiri dari poster,&#xD; flyer, majalah, website, media sosial, aplikasi gadget dan gimmick. Tujuan perancangan&#xD; kampanye ini adalah anak-anak tumbuh dan berkembang dengan baik setelah melakukan&#xD; yoga anak secara rutin bersama ibu.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/1/1264096_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/2/1264096_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/3/1264096_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/4/1264096_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/5/1264096_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/6/1264096_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/7/1264096_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/8/1264096_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20521/9/1264096_References.pdf</identifier><identifier> Nyolinda, Vilna Agus (1264096) (2016) Kampanye Memperkenalkan Yoga Anak kepada Para Ibu di Kota Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha . </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/20521/</relation><recordID>20521</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nyolinda, Vilna Agus (1264096)
title Kampanye Memperkenalkan Yoga Anak kepada Para Ibu di Kota Bandung
publishDate 2016
topic NX Arts in general
url http://repository.maranatha.edu/20521/1/1264096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/2/1264096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/3/1264096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/4/1264096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/5/1264096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/6/1264096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/7/1264096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/8/1264096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/9/1264096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20521/
contents Masa kanak-kanak merupakan masa dimana pertumbuhan dan perkembangan seseorang terjadi secara pesat. Sayangnya, kini banyak anak-anak yang memiliki kebiasaan buruk yaitu terlalu banyak menonton televisi sehingga kurang berolahraga. Akibatnya, pertumbuhan dan perkembangan mereka pun terhambat seperti pertumbuhan tulang dan otot, perkembangan saraf sensorik dan motorik serta kemampuan berkonsentrasi. Yoga anak merupakan sebuah olahraga yang memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, baik fisik maupun mental. Oleh karena itu, dibuat perancangan kampanye sosial yang memperkenalkan yoga anak kepada para ibu di kota Bandung untuk mengajak mereka melakukan yoga anak bersama anaknya di rumah secara rutin. Metode perancangan visual dalam kampanye ini menggunakan gaya visual Bahasa Rupa dan Gambar Anak dengan media utama event dan media pendukung yang terdiri dari poster, flyer, majalah, website, media sosial, aplikasi gadget dan gimmick. Tujuan perancangan kampanye ini adalah anak-anak tumbuh dan berkembang dengan baik setelah melakukan yoga anak secara rutin bersama ibu.
id IOS3452.20521
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:36:01Z
last_indexed 2016-09-24T07:36:01Z
recordtype dc
_version_ 1764511504148725760
score 17.538404