Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Metode Antrian untuk...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika

Tersimpan di:
Main Author: Juanita, Grace (1252276)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20448/1/1252276_Abstract_TOC%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/2/1252276_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/3/1252276_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/4/1252276_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/5/1252276_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/6/1252276_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/7/1252276_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/9/1252276_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20448/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
    oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Metode Antrian Untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu (Studi Kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP Abdul Rachman Saleh, Bandung)
    oleh: Sari, Febri Wulan (1352310)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Model Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimum Guna Meminimumkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kcp Maranatha
    oleh: Lesmana, Ivan (1352170)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Sistem Antrian Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada Proses Transaksi di Teller (Studi Kasus pada Mandiri KCP Pajajaran)
    oleh: Putri, Dian Pratiwi (1052213)
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM UPAYA MENENTUKAN JUMLAH TELLER YANG OPTIMAL DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG UPI BANDUNG
    oleh: Indah Prima Prasetiyowati, -
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...