Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Metode Antrian untuk...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Ekawardani, Nufina (1252137)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20447/1/1252137_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/2/1252137_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/3/1252137_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/4/1252137_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/5/1252137_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/6/1252137_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/7/1252137_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/8/1252137_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20447/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
oleh: Juanita, Grace (1252276)
Terbitan: (2016)
Analisis Metode Antrian Untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu (Studi Kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP Abdul Rachman Saleh, Bandung)
oleh: Sari, Febri Wulan (1352310)
Terbitan: (2017)
Analisis Penerapan Sistem Antrian terhadap Proses Transaksi untuk Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kopo
oleh: Juliano, Vinshensius Billy ( 1052218 )
Terbitan: (2014)
Analisis Sistem Antrian Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada Proses Transaksi di Teller (Studi Kasus pada Mandiri KCP Pajajaran)
oleh: Putri, Dian Pratiwi (1052213)
Terbitan: (2015)
Analisis Model Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimum Guna Meminimumkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kcp Maranatha
oleh: Lesmana, Ivan (1352170)
Terbitan: (2017)
×
Loading...