Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Recovery pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Recovery pada Kesetiaan Konsumen Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen 2M Sport Gym

Tersimpan di:
Main Author: Boenadi, Derry Indrawan (1152101)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20369/1/1152101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/2/1152101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/3/1152101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/4/1152101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/5/1152101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/6/1152101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/7/1152101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/8/1152101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/9/1152101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20369/1/1152101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/2/1152101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/3/1152101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/4/1152101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/5/1152101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/6/1152101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/7/1152101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/8/1152101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/9/1152101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20369/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. IKAJATI FURNITURE BLORA
    oleh: Sodiq, Mohamad Nahru
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVERNING PADA PRODUK CV. PERKASA INDAH DI BATANG
    oleh: AJI, WACHYU BANNU
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Store Atmosphere Factors pada Approach Behavior: Perceived Service Quality Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen Yogya Riau Junction)
    oleh: Phalasta, Phalasta (1152156)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Jasa Day Trans Travel
    oleh: Yulianti, Yulianti (0752127)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Service Experience pada Brand Attitude: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tjahyadi, Rully Arlan
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...