Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Word of Mouth terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha pada Situs Lazada

Tersimpan di:
Main Author: Sitompul, Fridolin (1152289)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20349/1/1152289_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/2/1152289_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/3/1152289_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/4/1152289_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/5/1152289_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/7/1152289_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/8/1152289_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/9/1152289_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/10/1152289_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20349/1/1152289_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/2/1152289_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/3/1152289_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/4/1152289_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/5/1152289_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/7/1152289_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/8/1152289_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/9/1152289_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/10/1152289_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20349/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)
    oleh: PRIONO, INDRO
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention pada Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Maranatha Angkatan 2012-2015)
    oleh: Febriansyah, Rendy (1252120)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online di Situs Lazada (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Chandra Pratama, (NIM. 3021311014)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
    oleh: Sri, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...