Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)
ctrlnum |
20324 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)
</title><creator>Pratama, Andre (1152019)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) pada Starbucks PVJ Bandung. Sampel yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang yang menjadi sampel dari penelitian ini yaitu beberapa konsumen dari Starbucks PVJ Bandung. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrumen kuesioner sebanyak 80 responden. Model regresi linier sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai model analisis data. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dari kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Starbucks PVJ Bandung sebesar 5.5%.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/1/1152019_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/2/1152019_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/3/1152019_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/4/1152019_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/5/1152019_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/6/1152019_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/7/1152019_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/8/1152019_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/9/1152019_References.pdf</identifier><identifier> Pratama, Andre (1152019) (2015) Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha . </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/20324/</relation><recordID>20324</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Pratama, Andre (1152019) |
title |
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung) |
publishDate |
2015 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://repository.maranatha.edu/20324/1/1152019_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/2/1152019_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/3/1152019_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/4/1152019_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/5/1152019_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/6/1152019_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/7/1152019_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/8/1152019_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/9/1152019_References.pdf http://repository.maranatha.edu/20324/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) pada Starbucks PVJ Bandung. Sampel yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang yang menjadi sampel dari penelitian ini yaitu beberapa konsumen dari Starbucks PVJ Bandung. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrumen kuesioner sebanyak 80 responden. Model regresi linier sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai model analisis data. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dari kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Starbucks PVJ Bandung sebesar 5.5%. |
id |
IOS3452.20324 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:35:50Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:35:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511503308816384 |
score |
17.538404 |