ctrlnum 20324
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)&#xD; </title><creator>Pratama, Andre (1152019)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) pada Starbucks PVJ Bandung. Sampel yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang yang menjadi sampel dari penelitian ini yaitu beberapa konsumen dari Starbucks PVJ Bandung. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrumen kuesioner sebanyak 80 responden. Model regresi linier sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai model analisis data. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dari kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Starbucks PVJ Bandung sebesar 5.5%.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/1/1152019_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/2/1152019_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/3/1152019_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/4/1152019_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/5/1152019_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/6/1152019_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/7/1152019_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/8/1152019_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20324/9/1152019_References.pdf</identifier><identifier> Pratama, Andre (1152019) (2015) Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha . </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/20324/</relation><recordID>20324</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Pratama, Andre (1152019)
title Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)
publishDate 2015
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/20324/1/1152019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/2/1152019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/3/1152019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/4/1152019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/5/1152019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/6/1152019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/7/1152019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/8/1152019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/9/1152019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20324/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) pada Starbucks PVJ Bandung. Sampel yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang yang menjadi sampel dari penelitian ini yaitu beberapa konsumen dari Starbucks PVJ Bandung. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrumen kuesioner sebanyak 80 responden. Model regresi linier sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai model analisis data. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dari kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Starbucks PVJ Bandung sebesar 5.5%.
id IOS3452.20324
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:35:50Z
last_indexed 2016-09-24T07:35:50Z
recordtype dc
_version_ 1764511503308816384
score 17.538404