Daftar Isi:
  • Trans Studio Bandung merupakan salah satu usaha dibidang pariwisata. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada Trans Studio Bandung. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regretion Analysis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen pada Trans Studio Bandung. Berdasarkan hasil kuesioner maka akan diperoleh data yang kemudian digunakan dalam perhitungan Regretion Analysis. Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Trans Studio Bandung. Selain itu juga word of mouth berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Trans Studio Bandung. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan word of mouth berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Trans Studio Bandung. Secara simultan kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Trans Studio Bandung.