Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Promosi Penjualan ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada Counter Ve-Netz Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Harlim, Victor (0252167)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20263/1/0252167_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/2/0252167_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/3/0252167_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/4/0252167_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/5/0252167_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/6/0252167_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/7/0252167_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/8/0252167_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/9/0252167_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20263/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT AIG LIFE Bandung
oleh: Tjia, Lany (0352200)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada CV. Mulia Mandiri Lestari Bandung
oleh: Ratnawati, Kezia (0352388)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Travel Andi’s di Kota Bandung)
oleh: Yosi, Lie (0852127)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada Toserba Yogya Tasikmalaya
oleh: Mariane, Felicia (0352007)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PD.Langsung Jaya Di Bandung
oleh: Santoso, Budi ( 0152066 )
Terbitan: (2007)
×
Loading...