Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Peranan Anggaran Penjualan seb...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan pada PT. "X"
Tersimpan di:
Main Author:
Devita, Devita (0252147)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20218/1/0252147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/2/0252147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/3/0252147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/4/0252147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/5/0252147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/6/0252147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/7/0252147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/8/0252147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/9/0252147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi Kasus pada PT. Himalaya Tunas Texindo)
oleh: Budiman, Hendra (0352225)
Terbitan: (2007)
Peranan Anggaran Penjualan Sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian Dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas Kegiatan Penjualan (Sebuah Studi Di PT.X, Bandung)
oleh: Rustandi, Lanni ( 0452033 )
Terbitan: (2007)
Peranan Anggaran Kas Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengendalian Keuangan Untuk Meningkatkan Efisiensi Penggunaan Uang Kas Pada PT. Surya Indoartama Di Surabaya
oleh: Mahendra, Ronnie
Terbitan: (1989)
Peranan Periklanan Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. SYS Muncar Banyuwangi
oleh: Wijono, Liliek
Terbitan: (1990)
Peranan Advertensi Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. S.K.S
oleh: Niti, Paulina
Terbitan: (1988)
×
Loading...