Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peranan Anggaran Penjualan seb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan pada PT. "X"

Tersimpan di:
Main Author: Devita, Devita (0252147)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20218/1/0252147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/2/0252147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/3/0252147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/4/0252147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/5/0252147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/6/0252147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/7/0252147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/8/0252147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/9/0252147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20218/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi Kasus pada PT. Himalaya Tunas Texindo)
    oleh: Budiman, Hendra (0352225)
    Terbitan: (2007)
  • Peranan Anggaran Penjualan Sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian Dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas Kegiatan Penjualan (Sebuah Studi Di PT.X, Bandung)
    oleh: Rustandi, Lanni ( 0452033 )
    Terbitan: (2007)
  • Peranan Anggaran Kas Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengendalian Keuangan Untuk Meningkatkan Efisiensi Penggunaan Uang Kas Pada PT. Surya Indoartama Di Surabaya
    oleh: Mahendra, Ronnie
    Terbitan: (1989)
  • Peranan Periklanan Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. SYS Muncar Banyuwangi
    oleh: Wijono, Liliek
    Terbitan: (1990)
  • Peranan Advertensi Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. S.K.S
    oleh: Niti, Paulina
    Terbitan: (1988)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...