Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Media Sosial terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Sosial terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Starbucks di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, Pramudyo (1353003)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20090/1/1353003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/2/1353003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/3/1353003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/4/1353003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/5/1353003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/6/1353003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/7/1353003_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/8/1353003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/9/1353003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/10/1353003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20090/1/1353003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/2/1353003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/3/1353003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/4/1353003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/5/1353003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/6/1353003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/7/1353003_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/8/1353003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/9/1353003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/10/1353003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20090/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Ella Skin Care Semarang)
    oleh: NISA’, FI’AFIYATI ‘IZZATIN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...