Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image Terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Product Pang-Pang dan Bolu Di Perusahaan Snack Ribut Purwokerto
Tersimpan di:
Main Author:
Fitria, Yulia Ida ( 0252332 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20013/1/0252332_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/2/0252332_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/3/0252332_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/4/0252332_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/5/0252332_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/6/0252332_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/7/0252332_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/8/0252332_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK TONY MOLY (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Milasari, Ida
Terbitan: (2021)
Pengaruh Program Periklanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT.Eksonindo Multi Product Industry
oleh: Wirianto, Mikha Setiawan ( 0152060 )
Terbitan: (2006)
Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)
oleh: Agustine, Fionna ( 0452275 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Snack "Ribut", di Purwokerto)
oleh: Chandra, Ratna Yuliana (0252102)
Terbitan: (2008)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE
oleh: FEBRIYANTI, RIZKY SUCI
Terbitan: (2016)
×
Loading...