Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Product Pang-Pang dan Bolu Di Perusahaan Snack Ribut Purwokerto

Tersimpan di:
Main Author: Fitria, Yulia Ida ( 0252332 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20013/1/0252332_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/2/0252332_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/3/0252332_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/4/0252332_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/5/0252332_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/6/0252332_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/7/0252332_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/8/0252332_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20013/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK TONY MOLY (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Milasari, Ida
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Program Periklanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT.Eksonindo Multi Product Industry
    oleh: Wirianto, Mikha Setiawan ( 0152060 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)
    oleh: Agustine, Fionna ( 0452275 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Snack "Ribut", di Purwokerto)
    oleh: Chandra, Ratna Yuliana (0252102)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE
    oleh: FEBRIYANTI, RIZKY SUCI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...