Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/20010/1/0252321_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/20010/2/0252321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/3/0252321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/4/0252321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/5/0252321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/6/0252321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/7/0252321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/8/0252321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/9/0252321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |