Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Image dan Kepuasan Pe...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Image dan Kepuasan Pelanggan Dalam Mempertahankan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel "X" Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Irwanto, Irwanto ( 0252302 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19921/1/0252302_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/2/0252302_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/3/0252302_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/4/0252302_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/5/0252302_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/6/0252302_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/7/0252302_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/8/0252302_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/9/0252302_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19921/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Di Kantin Remaja Bandung
    oleh: Widjaja, Janto ( 0452324 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Personal Selling dan Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Auto 2000 Di Kota Bandung
    oleh: Fredy, Fredy ( 0152236 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Gucci Bandung
    oleh: Maryudi, Maryudi ( 0452206 )
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...