Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Model Antrian Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Model Antrian Terhadap Kecepatan Penyelesaian Transaksi Guna Mengurangi Waktu Tunggu Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Surapati Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Setiani, Miranti ( 0252260 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19788/1/0252260_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/2/0252260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/3/0252260_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/4/0252260_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/5/0252260_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/6/0252260_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/7/0252260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/8/0252260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/9/0252260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19788/1/0252260_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/2/0252260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/3/0252260_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/4/0252260_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/5/0252260_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/6/0252260_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/7/0252260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/8/0252260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/9/0252260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19788/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Model Antrian Guna Mengurangi Waktu Tunggu Pelanggan (Studi Kasus : Toko Roti Vitasari Kurdi, Bandung)
    oleh: Setiawan, Debby Febrina (1152005)
    Terbitan: (2015)
  • Peranan Model Antrian dalam Merangcang Sistem Operasi Lini untuk Mengurangi Waktu Tunggu Pelanggan pada SPBU 344XXXX di Cimahi
    oleh: Rumbi B., Emil (0052318)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengembangan Kualitas Pelayanan Melalui Implementasi House of Quality Guna Memenuhi Kebutuhan Nasabah Di Bank Nusantara Parahyangan Cabang Maranatha Bandung
    oleh: Wiryawan, Mosa ( 0452389 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Jabar Cabang Soreang Bandung
    oleh: Primarani, Vina (0052182)
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Sistem Antrian pada 3Store Dago Bandung dalam Upaya Mengurangi Waktu Tunggu
    oleh: Adhitama, Mohamad Reza (0652184)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...