Sistem Informasi Manajemen Komplain pada Perusahaan Ritel (Griya) dengan Menggunakan PHPMySQL
Daftar Isi:
- Griya Hemat Soekarno Hatta merupakan salah satu cabang dari YOGYA GROUP yang berada di kota Bandung. Dalam menjalankan bisnisnya, Griya Hemat sangat menyadari kebutuhan akan complaint management dalam proses meningkatkan kualitas pelayanan. Untuk memastikan bahwa penanganan komplain sudah sesuai dengan standar Griya, maka dibuatlah Complaint Management Griya Hemat. Tujuan tugas akhir ini adalah agar pihak griya bisa menangani komplain konsumen yang merasa tidak nyaman dengan pelayanan griya. Dimana melalui sistem Complaint Management ini dapat mengatur komplain secara komputerisasi. Sehingga, dapat dilakukan tanggapan komplain oleh pihak griya kepada konsumennya. Dengan dibuatnya Complaint Management, maka dapat membantu pihak Griya Hemat dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan juga meningkatkan rasa nyaman konsumen griya.