Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas pada Pelanggan Lawson Minimarket

Tersimpan di:
Main Author: Rain, Reyner (1152216)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19669/1/1152216_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/2/1152216_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/3/1152216_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/4/1152216_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/5/1152216_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/6/1152216_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/7/1152216_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/8/1152216_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/9/1152216_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19669/1/1152216_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/2/1152216_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/3/1152216_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/4/1152216_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/5/1152216_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/6/1152216_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/7/1152216_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/8/1152216_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/9/1152216_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19669/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Bakmi Golek Lippo Cikarang
    oleh: Shintia, Veronica ( 0452357 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA JAYA COLLECTION TANGGULANGIN SIDOARJO
    oleh: HARDIYANTO, MOHAMAD ILHAM
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung
    oleh: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA
    oleh: ARIFIN, FANNY NOVIA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...