Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour & Travel
ctrlnum |
19629 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour & Travel
</title><creator>Arlene, Cindy (1343011)</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><description>Tugas Akhir ini membahas masalah yang saya hadapi ketika melakukan magang di AntaVaya Tour & Travel. Masalah yang saya hadapi adalah saya mendapatkan kesulitan dalam menangani keluhan dari konsumen. Berdasarkan hasil analisis, saya menemukan penyebab dan akibat dari masalah yang saya hadapi. Penyebab pertama adalah saya panik ketika mendengar keluhan dari konsumen, dan yang kedua adalah saya tidak konsentrasi saat menangani keluhan. Akibatnya saya menjadi stress dan saya merasa tidak tertarik lagi pada pekerjaan ini.
Berdasarkan teori yang relevan, saya menemukan tiga solusi. Solusi pertama adalah saya akan tetap tenang. Solusi kedua adalah saya akan berbicara dengan lembut. Solusi ketiga adalah saya akan meminta maaf. Ketiga solusi tersebut memiliki dampak positif dan negatif terhadap masalah yang saya hadapi. Setelah saya menganalisis solusi tersebut, saya memutuskan untuk menggabungkan ketiga solusi tersebut karena ketiga solusi tersebut sangat efektif untuk mengatasi masalah saya.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/1/1343011_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/2/1343011_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/3/1343011_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/4/1343011_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/5/1343011_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/6/1343011_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/7/1343011_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/8/1343011_References.pdf</identifier><identifier> Arlene, Cindy (1343011) (2016) Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour & Travel. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/19629/</relation><recordID>19629</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Arlene, Cindy (1343011) |
title |
Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour & Travel |
publishDate |
2016 |
topic |
HD Industries. Land use. Labor |
url |
http://repository.maranatha.edu/19629/1/1343011_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/2/1343011_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/3/1343011_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/4/1343011_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/5/1343011_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/6/1343011_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/7/1343011_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/8/1343011_References.pdf http://repository.maranatha.edu/19629/ |
contents |
Tugas Akhir ini membahas masalah yang saya hadapi ketika melakukan magang di AntaVaya Tour & Travel. Masalah yang saya hadapi adalah saya mendapatkan kesulitan dalam menangani keluhan dari konsumen. Berdasarkan hasil analisis, saya menemukan penyebab dan akibat dari masalah yang saya hadapi. Penyebab pertama adalah saya panik ketika mendengar keluhan dari konsumen, dan yang kedua adalah saya tidak konsentrasi saat menangani keluhan. Akibatnya saya menjadi stress dan saya merasa tidak tertarik lagi pada pekerjaan ini.
Berdasarkan teori yang relevan, saya menemukan tiga solusi. Solusi pertama adalah saya akan tetap tenang. Solusi kedua adalah saya akan berbicara dengan lembut. Solusi ketiga adalah saya akan meminta maaf. Ketiga solusi tersebut memiliki dampak positif dan negatif terhadap masalah yang saya hadapi. Setelah saya menganalisis solusi tersebut, saya memutuskan untuk menggabungkan ketiga solusi tersebut karena ketiga solusi tersebut sangat efektif untuk mengatasi masalah saya. |
id |
IOS3452.19629 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:35:16Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:35:16Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511499545477120 |
score |
17.538404 |