ctrlnum 19629
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour &amp; Travel&#xD; </title><creator>Arlene, Cindy (1343011)</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><description>Tugas Akhir ini membahas masalah yang saya hadapi ketika melakukan magang di AntaVaya Tour &amp; Travel. Masalah yang saya hadapi adalah saya mendapatkan kesulitan dalam menangani keluhan dari konsumen. Berdasarkan hasil analisis, saya menemukan penyebab dan akibat dari masalah yang saya hadapi. Penyebab pertama adalah saya panik ketika mendengar keluhan dari konsumen, dan yang kedua adalah saya tidak konsentrasi saat menangani keluhan. Akibatnya saya menjadi stress dan saya merasa tidak tertarik lagi pada pekerjaan ini.&#xD; Berdasarkan teori yang relevan, saya menemukan tiga solusi. Solusi pertama adalah saya akan tetap tenang. Solusi kedua adalah saya akan berbicara dengan lembut. Solusi ketiga adalah saya akan meminta maaf. Ketiga solusi tersebut memiliki dampak positif dan negatif terhadap masalah yang saya hadapi. Setelah saya menganalisis solusi tersebut, saya memutuskan untuk menggabungkan ketiga solusi tersebut karena ketiga solusi tersebut sangat efektif untuk mengatasi masalah saya.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/1/1343011_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/2/1343011_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/3/1343011_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/4/1343011_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/5/1343011_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/6/1343011_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/7/1343011_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/19629/8/1343011_References.pdf</identifier><identifier> Arlene, Cindy (1343011) (2016) Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour &amp; Travel. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/19629/</relation><recordID>19629</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arlene, Cindy (1343011)
title Overcoming My Difficulties in Handling Customers' Complaints in Antavaya Tour & Travel
publishDate 2016
topic HD Industries. Land use. Labor
url http://repository.maranatha.edu/19629/1/1343011_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/2/1343011_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/3/1343011_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/4/1343011_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/5/1343011_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/6/1343011_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/7/1343011_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/8/1343011_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19629/
contents Tugas Akhir ini membahas masalah yang saya hadapi ketika melakukan magang di AntaVaya Tour & Travel. Masalah yang saya hadapi adalah saya mendapatkan kesulitan dalam menangani keluhan dari konsumen. Berdasarkan hasil analisis, saya menemukan penyebab dan akibat dari masalah yang saya hadapi. Penyebab pertama adalah saya panik ketika mendengar keluhan dari konsumen, dan yang kedua adalah saya tidak konsentrasi saat menangani keluhan. Akibatnya saya menjadi stress dan saya merasa tidak tertarik lagi pada pekerjaan ini. Berdasarkan teori yang relevan, saya menemukan tiga solusi. Solusi pertama adalah saya akan tetap tenang. Solusi kedua adalah saya akan berbicara dengan lembut. Solusi ketiga adalah saya akan meminta maaf. Ketiga solusi tersebut memiliki dampak positif dan negatif terhadap masalah yang saya hadapi. Setelah saya menganalisis solusi tersebut, saya memutuskan untuk menggabungkan ketiga solusi tersebut karena ketiga solusi tersebut sangat efektif untuk mengatasi masalah saya.
id IOS3452.19629
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:35:16Z
last_indexed 2016-09-24T07:35:16Z
recordtype dc
_version_ 1764511499545477120
score 17.538404