Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Agusta, Torro ( 0152369 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19595/1/0152369_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/2/0152369_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/3/0152369_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/4/0152369_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/5/0152369_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/6/0152369_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/7/0152369_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/8/0152369_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/9/0152369_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19595/1/0152369_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/2/0152369_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/3/0152369_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/4/0152369_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/5/0152369_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/6/0152369_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/7/0152369_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/8/0152369_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/9/0152369_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19595/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARAGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...