Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Bauran Promosi (Promo...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Penjualan Produk dan Jasa The Auto Bridal Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Sanjaya, Erica (0352038)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19418/1/0352038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/2/0352038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/3/0352038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/4/0352038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/5/0352038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/6/0352038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/7/0352038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/8/0352038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Biaya Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Tingkat Pendapatan Perusahaan Pada Jasa Wedding Services Forentrie Management Bandung
oleh: Hendrany, Silvie ( 0452221 )
Terbitan: (2010)
Hubungan Promosi Penjualan Dengan Minat Pemakaian Jasa Terhadap PT.Broadcast Studio Di Bandung
oleh: Barki, Ricky Suro Joko ( 0152084 )
Terbitan: (2006)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIRKAH PURBANTARA UTAMA (PT. SPU MIX)
oleh: RAFIKASARI, TIKA
Terbitan: (2021)
Pengaruh Promosi Penjualan Hotel dan Apartemen "M" Bandung Utara Terhadap Minat Konsumen Untuk Menghuni
oleh: Pardede, Melisa R.M. ( 0452384 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus the AutoBridal Prioritas Bandung)
oleh: Kurniawan, Shyeren (0952134)
Terbitan: (2013)
×
Loading...