Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Bauran Promosi (Promo...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Penjualan Produk dan Jasa The Auto Bridal Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sanjaya, Erica (0352038)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19418/1/0352038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/2/0352038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/3/0352038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/4/0352038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/5/0352038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/6/0352038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/7/0352038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/8/0352038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Biaya Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Tingkat Pendapatan Perusahaan Pada Jasa Wedding Services Forentrie Management Bandung
    oleh: Hendrany, Silvie ( 0452221 )
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan Promosi Penjualan Dengan Minat Pemakaian Jasa Terhadap PT.Broadcast Studio Di Bandung
    oleh: Barki, Ricky Suro Joko ( 0152084 )
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIRKAH PURBANTARA UTAMA (PT. SPU MIX)
    oleh: RAFIKASARI, TIKA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Promosi Penjualan Hotel dan Apartemen "M" Bandung Utara Terhadap Minat Konsumen Untuk Menghuni
    oleh: Pardede, Melisa R.M. ( 0452384 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus the AutoBridal Prioritas Bandung)
    oleh: Kurniawan, Shyeren (0952134)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...