Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Pelayanan PT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Pelayanan PT.Garuda Indonesia Terhadap tingkat Kepuasan Penumpang Sektor Jakarta-Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Muhammad B., Lucky ( 0152288 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19412/1/0152288_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/2/0152288_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/3/0152288_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/4/0152288_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/5/0152288_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/6/0152288_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/7/0152288_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/8/0152288_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/9/0152288_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19412/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
Terbitan: (2005)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: NOERAINI, IRMA AYU
Terbitan: (2016)
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
Terbitan: (2005)
PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA
oleh: FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Dealer Honda PT.Duta Niaga Multi Sejahtera Cianjur
oleh: Tissa, Yapto ( 0152108 )
Terbitan: (2007)
×
Loading...