Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Marlina, Wenny (0152025)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19355/1/0152025_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/2/0152025_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/3/0152025_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/4/0152025_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/5/0152025_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/6/0152025_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/7/0152025_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/8/0152025_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/9/0152025_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Restoran Sunda Wibisana 168 Bandung)
oleh: Hermawan, Arris ( 0452273 )
Terbitan: (2008)
PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GARDEN RESTORAN SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG: Survei terhadap Wisatawan Individu di Garden Restoran
oleh: Priyana, Oktaviani
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
Terbitan: (2005)
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Bumi Karsa Bidakara Jakarta
oleh: Kurniawan, Yogy ( 0152379 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
Terbitan: (2012)
×
Loading...