Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Marlina, Wenny (0152025)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19355/1/0152025_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/2/0152025_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/3/0152025_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/4/0152025_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/5/0152025_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/6/0152025_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/7/0152025_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/8/0152025_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/9/0152025_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19355/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Restoran Sunda Wibisana 168 Bandung)
    oleh: Hermawan, Arris ( 0452273 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GARDEN RESTORAN SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG: Survei terhadap Wisatawan Individu di Garden Restoran
    oleh: Priyana, Oktaviani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Bumi Karsa Bidakara Jakarta
    oleh: Kurniawan, Yogy ( 0152379 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...