Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Evidence of Service T...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Evidence of Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Servis Motor Ahass (Astra Honda Authorizd Service Station) Di PD.Pasir Kaliki Motor

Tersimpan di:
Main Author: Iskandar, Fery ( 0152232 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19311/1/0152232_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/2/0152232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/3/0152232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/4/0152232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/5/0152232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/6/0152232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/7/0152232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/8/0152232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/9/0152232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19311/1/0152232_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/2/0152232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/3/0152232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/4/0152232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/5/0152232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/6/0152232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/7/0152232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/8/0152232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/9/0152232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA
    oleh: HAROMAIN, IMAM
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Service Delivery Perbengkelan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kalimas Motor Di Bandung
    oleh: Tenly, David ( 0252337 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Sikap Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Yang Menggunakan Jasa Servis Golden Motor Subang
    oleh: Purnama, Pupun Yonatan ( 0152064 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
    oleh: PRASOJO, RACHMAD DWI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...