Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Evidence of Service T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Evidence of Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Servis Motor Ahass (Astra Honda Authorizd Service Station) Di PD.Pasir Kaliki Motor
Tersimpan di:
Main Author:
Iskandar, Fery ( 0152232 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19311/1/0152232_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/2/0152232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/3/0152232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/4/0152232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/5/0152232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/6/0152232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/7/0152232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/8/0152232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/9/0152232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19311/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA
oleh: HAROMAIN, IMAM
Terbitan: (2016)
Pengaruh Service Delivery Perbengkelan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kalimas Motor Di Bandung
oleh: Tenly, David ( 0252337 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Sikap Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Yang Menggunakan Jasa Servis Golden Motor Subang
oleh: Purnama, Pupun Yonatan ( 0152064 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
oleh: PRASOJO, RACHMAD DWI
Terbitan: (2016)
×
Loading...