Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19219/1/0152171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/2/0152171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/3/0152171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/4/0152171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/5/0152171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/6/0152171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/7/0152171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/8/0152171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/9/0152171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19219/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Di Warnet Digi Games Bandung
    oleh: Susanto AY, Wiwi ( 0152128 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...