Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
Internet
http://repository.maranatha.edu/19205/1/0152145_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19205/2/0152145_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/3/0152145_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/4/0152145_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/5/0152145_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/6/0152145_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/7/0152145_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/8/0152145_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |