Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman

Tersimpan di:
Main Author: Dinihari, Selly ( 0152145 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19205/1/0152145_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/2/0152145_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/3/0152145_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/4/0152145_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/5/0152145_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/6/0152145_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/7/0152145_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/8/0152145_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19205/1/0152145_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/2/0152145_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/3/0152145_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/4/0152145_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/5/0152145_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/6/0152145_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/7/0152145_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/8/0152145_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19205/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA)
    oleh: ILMI, NADHILA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo)
    oleh: NASIHA, FADHILA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...