Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Hubungan Kualitas Pelayanan De...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Restoran dan Cafe The View
Tersimpan di:
Main Author:
Philipus, Erwin ( 0152132 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19184/1/0152132_Abstrak_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/2/0152132_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/3/0152132_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/4/0152132_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/5/0152132_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/6/0152132_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/7/0152132_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/8/0152132_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/9/0152132_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Di Hotel Apita Green, Cirebon
oleh: Moonik, Jeffry Philipus ( 0252351 )
Terbitan: (2007)
Hubungan Citra Merek dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe & Resto The View, Bandung)
oleh: Dharmasaputra, Andreas ( 0152029 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
Terbitan: (2022)
Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Unit Usaha Penyediaan dan Pengelolaan Air Bersih PT. Phalama Nusa Persada
oleh: Adhietya F., M. Rgivaldy (0052306)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Istana Laut Makassar
oleh: Sumilat, Budiman ( 0152322 )
Terbitan: (2007)
×
Loading...