Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan Kualitas Pelayanan De...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Restoran dan Cafe The View

Tersimpan di:
Main Author: Philipus, Erwin ( 0152132 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19184/1/0152132_Abstrak_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/2/0152132_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/3/0152132_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/4/0152132_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/5/0152132_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/6/0152132_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/7/0152132_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/8/0152132_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/9/0152132_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Di Hotel Apita Green, Cirebon
    oleh: Moonik, Jeffry Philipus ( 0252351 )
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Citra Merek dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe & Resto The View, Bandung)
    oleh: Dharmasaputra, Andreas ( 0152029 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
  • Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Unit Usaha Penyediaan dan Pengelolaan Air Bersih PT. Phalama Nusa Persada
    oleh: Adhietya F., M. Rgivaldy (0052306)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Istana Laut Makassar
    oleh: Sumilat, Budiman ( 0152322 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...