Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Jas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Myth VCD & DVD Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sen, Wong Hok (0052252)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19118/1/0052252_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/2/0052252_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/3/0052252_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/4/0052252_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/5/0052252_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/6/0052252_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/7/0052252_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/8/0052252_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/9/0052252_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19118/1/0052252_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/2/0052252_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/3/0052252_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/4/0052252_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/5/0052252_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/6/0052252_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/7/0052252_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/8/0052252_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/9/0052252_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19118/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Bank Lippo cab.Otista, Bandung
    oleh: Christian, Rainer ( 0152161 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
  • KINERJA KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI 9’SQUARE BAR & RESTO BANDUNG
    oleh: Karunia, Lia Haryati
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
    oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...