Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya

Tersimpan di:
Main Author: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19114/1/0152078_%20Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/4/0152078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/2/0152078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/3/0152078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/5/0152078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/6/0152078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/7/0152078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/8/0152078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/9/0152078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19114/1/0152078_%20Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/4/0152078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/2/0152078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/3/0152078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/5/0152078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/6/0152078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/7/0152078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/8/0152078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/9/0152078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19114/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada Jasa Perparkiran PT.Lamuda Pratama Teknologi Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Meeliana, Meeliana ( 0452326 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG
    oleh: DWI SEPTIYANI , ASIH
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN PAKET POS DIVISI BISNIS LOGISTIK PT. POS INDONESIA (Persero) SURAKARTA
    oleh: Fitarini, Yogi
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) JOHAR SEMARANG
    oleh: Wulandani, Vironica Arnila
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...