Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk Terha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Purinusa Eka Persada
Tersimpan di:
Main Author:
Oktaviani, Vera ( 0152063 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19093/1/0152063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/2/0152063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/3/0152063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/4/0152063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/5/0152063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/6/0152063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/7/0152063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/8/0152063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/9/0152063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19093/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Multi Garmenjaya, Bandung
oleh: Wiharjo, Ferdinand Surya Budi ( 0152296 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo)
oleh: NASIHA, FADHILA
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDOTROPIC FISHERY
oleh: SETYAWAN, DHANY INDAH
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
Terbitan: (2021)
Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Unit Usaha Penyediaan dan Pengelolaan Air Bersih PT. Phalama Nusa Persada
oleh: Adhietya F., M. Rgivaldy (0052306)
Terbitan: (2007)
×
Loading...