Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan De...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Santika Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Henryanto, Henryanto ( 0152042 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19089/1/0152042_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/3/0152042_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/2/0152042_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/4/0152042_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/5/0152042_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/8/0152042_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/6/0152042_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/7/0152042_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/9/0152042_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19089/1/0152042_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/3/0152042_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/2/0152042_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/4/0152042_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/5/0152042_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/8/0152042_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/6/0152042_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/7/0152042_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/9/0152042_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19089/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Mutiara Bandung
    oleh: David, David (0052267)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Bandung
    oleh: Luky, Luky (0052048)
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...