Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
Internet
http://repository.maranatha.edu/19070/1/0052096_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19070/2/0052096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/3/0052096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/4/0052096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/5/0052096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/6/0052096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/7/0052096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/8/0052096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/9/0052096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |