Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)

Tersimpan di:
Main Author: Permadi, Permadi (0052096)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19070/1/0052096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/2/0052096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/3/0052096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/4/0052096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/5/0052096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/6/0052096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/7/0052096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/8/0052096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/9/0052096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19070/1/0052096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/2/0052096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/3/0052096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/4/0052096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/5/0052096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/6/0052096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/7/0052096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/8/0052096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/9/0052096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19070/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Experience Pada Brand Trust : Brand Familiarity dan Satisfaction Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus: Berbagai Cafe Bermerek Di Kota Bandung)
    oleh: Lusiawati, Gustina ( 0452268 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Experience Pada Minat Beli Kembali : Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Faktor Mediasi
    oleh: Mustopa, Liliana ( 0452012 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
    oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dua Dimensi Brand Trust Pada Brand Equity : Peran Brand Loyalty Sebagai Faktor Pemediasi
    oleh: Sutanto, Indris ( 0452297 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...